Senin, 29 Desember 2008

sistem distribusi toyota

BEIJING -- Toyota Motor Corporation menarik lebih dari 120 ribu mobil di Cina untuk memperbaiki kesalahan pada sistem kemudi mulai kemarin. Model kendaraan yang ditarik termasuk sedan mewah Crown dan Reiz yang diproduksi pada 2005 dan 2006 serta Lexus yang diproduksi pada 2004 dan 2006.

Namun, Tianjin FAW Toyota Motor Company, perusahaan gabungan Toyota dan FAW Group Cina, tidak menjelaskan apakah penarikan ini akan diikuti penarikan model yang sama di negara lain. General Administration of Quality Supervision, Inspection, and Quarantine perusahaan itu dalam situsnya tak menjelaskan kecelakaan yang pernah ditimbulkan dari kegagalan sistem kemudi tersebut.

Perwakilan Toyota di Cina mengatakan perusahaannya akan menghubungi pemilik kendaraan, melakukan pemeriksaan dan mengganti produk yang gagal itu secara gratis.

1 komentar:

  1. yaa mang yang saya tahu, bahwa jika perusahaan mepunyai kasus seperti di atas ya saya kira perusahaan akan menanggung 2 kerugian . yang pertama kerugian secara modal n kerugian atas kehilangan pelanggan.dampaknya pelanggan bisa lari competitor.

    BalasHapus